Home » , , » Sekte Seks Bebas Bandung dan Misterinya telah Terungkap

Sekte Seks Bebas Bandung dan Misterinya telah Terungkap

Written By Unknown on Tuesday, February 15, 2011 | 10:51 PM

Sekte Seks Bebas Bandung
Sekte Seks Bebas Bandung dan Misterinya telah Terungkap - Akhir-akhir ini sekte seks bebas membuat gempar kota Bandung, Jawa Barat. Salah seorang pengikut sekte sesat itu diperiksa Polrestabes Bandung, Kamis 30 Mei 2013. Ia mengaku telah bergabung dengan sekte seks bebas selama sembilan tahun. Tak hanya dia, tapi juga ibunya.
Pria yang identitasnya masih disembunyikan kepolisian itu lantas membeberkan beberapa ritual yang dilakukan oleh anggota sekte itu. “Ritualnya misalnya satu perempuan melayani sembilan lelaki. Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan”

Gilang Ginanjar, pernah membakar rumahnya hingga dua kali dan sering juga berbuat onar sejak dia masih sekolah. Menurut orangtua Gilang, Nunung Surti Warliah yang ditemuai VIVAnews, Senin 3 Juni 2013, anaknya sudah mulai bermasalah sejak sekolah. Pada 2003, dia pernah membakar rumah mereka di Jalan Cagak, Kabupaten Garut. Kejadian ini terulang lagi saat Gilang baru lulus sekolah.
"Dia masuk pesantren di daerah Leles pada tahun 2006. Dia bakar kamar pesantren dan ngelemparin pesantren termasuk rumah kiai. Karena kejadian itu dia diusir," katanya.
Semenjak tinggal di Bandung, Gilang juga kerap membuat masalah dengan tetangga. Keluarga sudah berupaya mengobati Gilang ke berbagai paranormal.
"Kita sekeluarga seperti sudah tidak punya muka. Ingin rasanya pindah dari sini. Gaji saya saja sampe minus tiap bulan. Duitnya buat ganti segala macam kelakuan Gilang," katanya lagi.

Kepala Polrestabes Bandung Kombes Abdul Rakhman Baso menegaskan, Sekte Seks Bebas yang belakangan ramai diberitakan di media massa tidak pernah ada. 
Menurutnya, sekte tersebut hanya karangan yang dibuat salah satu tersangka berinisial GL, yang bermotif mencari keuntungan. Dia memeras salah seorang pegawai Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kota Bandung berinisial PP atau GM.
"Setelah kita geledah tempat pembuatan surat palsu tersebut yang seolah-olah dibuat oleh salah satu dinas di Pemkot Bandung, diketahui ternyata palsu," kata Abdul saat ditemui seusai gelar perkara di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin (3/6/2013). 
Abdul menambahkan, surat palsu berisi perintah menjalankan ritual seks bebas yang ternyata diberi cap asli dari Perpusda Kota Bandung itu dibuat di dua warnet berbeda, yaitu warnet milik tersangka dan warnet milik rekan AS yang berlokasi di Jalan Caringin, Kota Bandung.
Akibat aksi nekatnya itu, GL terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara karena telah melanggar Pasal 263 dan atau 310, dan atau 311 KUHP.

Nah mungkin itu informasi yang saya petik dari beberapa sumber tentang Sekte Seks Bebas Bandung yang akhirnya misteri itu telah terungkap, semoga ini bisa menambah pengetahuan bagi anda para pembaca, dan saya menyarankan juga kepada para pembaca agar bisa mencegah apabila ada sek bebas dinegara kita ini, apalagi sampai kalau benar dikeluarkan surat keputusan dari bupati, gubernur atau instansi pemerintahan lainnya, kita haru cepat tanggap dan respon hal ini. Ciptakan negara kita ini sebagai negara yang bermoral dan berakhlakul karimah.

0 comments:

Post a Comment